Oct 13, 2008

Mohon Doa Restu

Bagi penggemar blogehendrawan.blogspot.com (sok selebritis banget sihhh), mungkin udah bosen melihat blog ini karena tidak pernah di update lagi informasi-informasinya, malah beberapa temen ada yang bilang "Kebanyakan curhat gak ada ilmunya lagi". Keadaan tersebut terjadi karena sudah hampir 2 bulan ini saya tidak mendapatkan koneksi internet 24 Jam. Terus terang saja, saya lebih banyak nulis ide atau apaun di blog ini pada saat saya di luar jam kantor, jadi ketika saya sudah di rumah tidak ada intenet, saya gak bisa menuangkan ide-ide saya di blog ini.
Terus terang, udah pengin meledak nich otak, karena ide-ide belum sempat tersalurkan semua. Nahhh dengan post ini saya ingin meminta doa agar hari ini bandwidth yang saya pesan dari salah satu ISP di tegal bisa terpasang dengan sempurna, sehingga mulai hari ini sampe gak tahu kapan, saya bisa lebih intens lagi berbagi seperti dulu.
Doakan ya........
Terima kasih untuk semua yang udah mempedulikan blog ini, karena tanpa kalian, saya gak bisa menulis sesuatu yang bagus dan Insya Alloh Informatif.
Anonymous said...

perangkate karo apa kang ? Access Point-e, entek pira biaya pasang awal..

NR Technology said...

Mbuh karo apa kie, aku terima jadi. Cuman sing aku ngerti nganggo grid ngono bae. Wahhh tapi kayaknya langka sing mendoakan aku ya..... Dadine dina kie durung sempat di pasang. Omonge sesuk. Doakan terus ya...
Aku byar pemasangan Insya Alloh 1Jt rupiah.

Anonymous said...

pemalas kamu...!!! bilang pasang sendiri aja bang, saya minta akses ma benwit aja...

NR Technology said...

Udah kasih duit masa mau pasang sendiri. Sihhh gimana kamu.
Ehhh ada radio komodo yang bisa saya bawa lari gak ? buat tak pasang di rumah.

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search